Wednesday, August 8, 2012

Esse Cigarettes Leaf

Rokok Khusus Pencinta Bonsai, Wah aneh Juga ya..  Memang bentuk kotak sudah ada gambar batang pohon bonsai. Jadi untuk pencinta bonsai atau untuk khusus cewek pencinta merokok tembakau?

Esse adalah produk dari perusahaan terkenal Korea tembakau Tembakau & Ginseng Corp (KT & G). Perusahaan ini terkenal dengan merek dagang rokok yang berkualitas tinggi yang menduduki tingkat atas di pasar rokok.

Rokok Esse ditandai dengan aroma yang spesifik dan kelas tinggi tembakau. Produk dari Korea Tembakau & Ginseng Corp dibuat dan disusun menurut metode tertentu tumbuh tembakau. KT & G menambahkan bahan khusus untuk produk-produknya untuk membuat masing-masing merek rokok eksklusif di rasa dan aroma.
Rokok Esse adalah perwakilan cerah ini Tobacco Company. Produk ini memiliki kualitas tertinggi tembakau. Rokok Esse yang unik langsung dari inhalasi pertama. Untuk membuat suatu produk tembakau baik, KT & G saham tembakau dari kelas terbaik. Yang membuat rokok Esse berbeda dari merek dagang lainnya yang dijual di toko-toko tembakau.

Para bungkus merek dagang ini juga mewakili kelas rokok ini: ringan, perbaikan dan kelangsingan.
Memesan SEKARANG dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mencoba produk tembakau berkualitas tinggi dengan harga termurah!
   
CATATAN: Tidak DISARANKAN Merokok , Karena dapat merusak kesehatan, halaman ini hanya informasi dari kekreative orang saja. Kita pencinta bonsai diusahakan JANGAN MEROKOK karena merusak kesehatan.

No comments:

Post a Comment