Wednesday, August 1, 2012

Selamat Datang

Selamat Datang...

Salam Kenal dan Salam Hangat untuk pengemar bonsai seluruh nusantara. Melalui media ini semoga kita dapat semua dapat memanfaatkan media ini sebagai sarana sharing mengenai Informasi BONSAI yang terbaru dan Berita pekembangan bonsai yang ada didaerah saya yaitu Jambi.

Ada yang sudah kenal dengan kota JAMBI?
Mungkin ada yang sudah kenal, mungkin juga ada yang tidak tau dimana di Jambi. Pepatah mengatakan "Kalau Tidak Kenal maka Tidak Sayang, Maka dari itu marilah kita dari kota Jambi berkenalan dengan anda".

Jambi adalah kota yang berada dipulau Sumatera, yang terletak diantara 2 kota yang kita kenal dengan Palembang maupun daerah Padang. Jambi dikenal dengan banyak pertambangan Batubara, Sawit dan Karet.

Sejarah saya!

Saya baru memulai mengembangkan hobi bonsai sejak tahun 2008, sebelumnya hobi bonsai ini saya timbul sejak masih duduk di Bangku SMP mungkin tahun 1990-an, lah. Namun demikian belum saya kembangkan maupun bingung mau sharing kemana dan tidak memiliki relasi. Namun demikian, pada tahun 2008 saya dikenalkan teman kantor yang suka juga sama dengan tanaman yang bernama BONSAI. Dari saat itu lah saya memiliki temen - teman yang suka juga dengan Bonsai juga.. sampai ke beberapa kota antara lain CIPANAS, BANDUNG, JAKARTA (Pluit), PALEMBANG, JOMBANG, JOGYAKARTA, LAMPUNG dan TANGGERANG.

Web sebelumnya, yang saya tidak dikembangkan lagi karena hobi membuat website jadi membuat selalu baru tanpa kenal lelah ya kalau namanya hobi itulah.. selalu membuat web kalau hobi membuat website. Kalau hobi bonsai pasti koleksi bonsai terus contohnya saya.. namun semua itu ada waktunya untuk dikembangkan ilmunya.. karena dari seni inilah bisa mengembangkan beberapa dalam diri kita termasuk emosional. Apabila ada saran dari teman - teman silahkan memberikan masukan dan petunjuk, karena saya sangat menghargai kalau teman dapat memberikan ide maupun saran. Terima Kasih



Salam,
Hendra Asianto