Tuesday, August 21, 2012

Go Green

"Apa gunanya GO GREEN jika hanya Anda seorang diri saja ini mesti bersama - sama untuk mewujudkan GO GREEN? Jajak pendapat menunjukkan bahwa sikap terhadap limbah global meningkat. Hal ini bisa sebagai tanggapan terhadap meningkatnya kadar konstan lautan , menipisnya lautan planet kita dan hutan, hilangnya satwa liar dan laporan mengejutkan dari para ahli ilmu pengetahuan yang terus memberitahu kita bahwa kita harus berhenti mengkonsumsi dunia kami. Jika Anda tidak yakin dari alasan untuk gogreen, hanya mengambil melihat-lihat dan memutuskan apakah Anda menyukai cara hidup Anda terlihat sekarang, karena ada kemungkinan bahwa anak-anak Anda dan generasi mendatang tidak akan dapat melihat hal yang sama.
                                                        GO GREEN, SAVE The World
 Ada orang banyak di planet ini tidak bergabung dalam upaya pelestarian lingkungan. Pada tahun 1800, populasi dunia berada di 1 miliar. Angka itu diperkirakan akan tumbuh lebih dari 9 juta pada tahun 2050. Itu berarti bahwa bahkan jika sumber daya dunia yang merata, yang mereka belum pernah, maka hanya 25 persen dari jumlah sumber daya yang tersedia pada tahun 1950 masih akan tersedia bagi orang-orang di masa depan. Bukan hanya itu, tetapi beberapa sumber daya alam sudah habis. Anda pernah bertanya-tanya bagaimana bisa ada begitu banyak ikan di laut jika kita terus membawa mereka keluar tanpa menggantinya dengan sesuatu kembali?
Sebuah ancaman yang lebih besar adalah jumlah sampah yang menghasilkan satu Amerika dalam setahun. Jika Anda berpikir tentang semua hal yang Anda membuang setiap hari, apakah Anda pernah berpikir apa yang bisa dilakukan untuk mendaur ulang atau menggunakan kembali salah satu dari mereka item. Misalnya, wadah yoghurt plastik dapat digunakan sebagai pekebun biji kecil atau pot pelukis.
Alasan lain untuk gogreen adalah statistik mengejutkan. Untuk setiap ton kertas yang didaur ulang, Anda menghemat 7.000 galon air, 380 galon minyak, dan listrik yang cukup untuk sebuah rumah rata-rata selama enam bulan. Anda juga dapat menjalankan TV selama enam jam pada jumlah listrik yang disimpan oleh salah satu daur ulang aluminium dapat. Sudah jelas bahwa dalam perjalanan kita untuk gogreen, semuanya terhubung dan berarti penghematan dalam beberapa sumber daya.
Tidak ada usaha berjalan tanpa rasa syukur jika Anda membuat tugas sehari-hari untuk mendaur ulang. Anda dapat membantu menyelamatkan planet ini hanya dengan memperhatikan apa yang Anda beli dan apa yang Anda buang. Tidak hanya itu, Anda bisa menghemat uang hanya dengan memilih untuk mendaur ulang dan menggunakan kembali dalam upaya untuk gogreen. "

source : gogreen.org

No comments:

Post a Comment